SuperM Duduki Top 20 Billboard 200

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 10:01 WIB
SuperM Duduki Top 20 Billboard 200
SuperM Duduki Top 20 Billboard 200
A A A
SEOUL - SuperM langsung menduduki Top 20 Billboard 200 minggu ini, setelah menjelani debut di tangga lagu di nomor satu minggu lalu. Album pertama pertama mereka berjudul SuperM - The 1st Mini pun naik dan berada di peringkat 11.

Prestasi tersebut tak lepas dari banyak situs berita yang menyebut nama SuperM dan tentunya album mereka yang sukses dipasaran. Kondisi ini memungkinkan SuperM untuk melakukan promosi lebih luas lagi.

Dilansir Koreaboo, penggemar menunjukkan bahwa peringkat tinggi SuperM pada minggu kedua promosi membuktikan bahwa banyak yang masih membeli album mereka. Para penggemar tak lupa memberi selamat kepada SuperM untuk pencapaian mereka dan terus memberikan dukungan.

"Selamat atas SuperM !!!! Terima kasih atas kerja kerasnya !!,"

"Tolong berhenti membuat komentar buruk. Orang jahat telah mengikuti SuperM setiap artikel selama lebih dari seminggu dan meninggalkan komentar jahat ... Billboard mengeluarkan dua artikel penjelasan, dan reporter K-pop Billboard memberi selamat SuperM. Jika itu tidak dibenarkan, tim Billboard akan mengambilnya. Tolong jangan katakan hal buruk,"

"Selamat ~ Saya menantikan reality show minggu ini,"
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1812 seconds (0.1#10.140)